Ini Trend Fashion Diva Pop Terbesar Indonesia Agnez Mo Yang Dilirik Vogue

Posting Komentar
Sumber gambar dari twitter.com/Agnes Monica Indo
Nama Indonesia kembali harum di mata internasional, hal ini karena adanya torehan prestasi yang diberikan oleh salah satu musisi perempuan berbakat tanah air. Musisi perempuan yang sudah meniti karirnya semenjak usia belia kini telah sukses menjelma sebagai idola dunia. Dialah Agnes Monica atau yang lebih dikenal dengan nama Agnez Mo. Hanya satu kata yang menggambarkan sosok Agnez Mo yaitu luar biasa.

Agnez Mo (Agnez) baru saja merilis album barunya yang bertajuk X sekaligus single terbarunya yang berjudul Long As I Get Paid. Perilisan album dan single ini adalah sebuah pembuktian dari kerja keras dan keseriusan Agnez dalam meniti karir di dunia Internasional. Kini kerja keras itu pun terbayar sudah karena banyak media asing yang meliput hasil karya Agnez tersebut, salah satunya Majalah Vogue.

Sumber gambar dari instagram.com/agnezmo
Tidak tanggung-tanggung Majalah Vogue (Vogue) menuliskan berita tentang Agnez sebagai headline mereka. Hal tersebut dirilis kepada publik melalui website resmi mereka. Dikutip dari jpnn.com (13/10/2017), melalui website majalah Vogue www.vogue.com, di headline-nya tertulis America Ready For Agnez Mo? Bila diartikan kedalam bahasa Indonesia menjadi Apakah Amerika Siap Untuk Agnez Mo?

Menurut Vogue karakter Agnez sudah cukup kuat, dengan penampilan make up dan fashion yang luar biasa indah sangat menarik perhatian. Seperti yang sudah pernah diberitakan sebelumnya oleh kompas.com (11/10/2017), "Meskipun, seperti banyak (artis-red) di (jalur musik-red) pop, dia (Agnez-red) menerjemahkan gayanya ke dalam garis pakaian tanpa nama, dan sering melangkah keluar dari landasan pacu yang menarik perhatian, gaya Mo (Agnez-red) bukan tanpa substansi. Dari sisi mode, Agnez mengajak penata busana Monica Rose, penata rias Mylah Morales dan penata rambut Larry Sims untuk menciptakan identitas visual untuk video musiknya dan membuat penampilannya menakjubkan." tulis Vogue.


Seperti diketahui dari jpnn.com (13/10/2017), busana yang dikenakan Agnez dalam video klip Long As I Get Paid merupakan rancangan Anne Avantie. Kostum tersebut begitu indah, rumit, megah namun bercita rasa tradisi Indonesia.

Sumber gambar dari instagram.com/agnezmo
Untuk fashion, make up, dan tata rambutnya Agnez memang tidak main-main. Dia selalu tampil maksimal, cantik, dan menawan. Agnez punya tim khusus untuk masalah fashion ini. Seperti yang sudah diketahui dari antaranews.com (11/10/2017), agar penampilannya terlihat sempurna, Agnez menggaet sejumlah nama besar seperti penata gaya Monica Rose, make up artis Mylah Morales, dan penata rambut Larry Sims.

Menurut Agnez timnya saat ini adalah yang paling tepat. Seperti dikutip dari antaranews.com (11/10/2017), "Saya mau bekerja dengan orang-orang yang ada di sana karena kita membuat sesuatu yang keren, bukan cuma karena mereka digaji. Ketika saya menemukan tim yang tepat, saya ingin terus bersama mereka. Yang saya sukai dari ketiga orang ini adalah mereka mendengarkan apa yang saya mau dan saya mendengarkan apa yang mereka mau. Kami bertukar ide dan benar-benar berkolaborasi." ucap Agnez.

Sumber gambar dari instagram.com/agnezmo
Namun, bagi Agnez berkarya dengan baik bukan hanya soal baju-baju keren, tapi menyampaikan maksud kita melalui musik dan ceritanya (makna dibalik video musiknya), meski terkadang hal tersebut bertentangan dengan pandangan sempit industri musik mengenai seniman perempuan dengan warna kulit tertentu.

Seperti dikutip dari antaranews.com (11/10/2017), "Mereka melihat wajah saya dan berpikir, 'Oh, dia Asia, jadi musiknya akan seperti ini,-- saya sudah bertemu banyak orang yang mencoba mengendalikan saya." ujar Agnez.

Sumber gambar dari vogue.com
Oleh karena itu, Agnez mempunyai pendapat sendiri tentang gaya busananya yang berbeda. Dikutip dari antaranews.com (11/10/2017), "Saya tidak mau tampil beda hanya karena ingin berbeda, itu bukan tujuan saya. Saya hanya ingin jadi diri sendiri, otentik. Saya tumbuh dengan melihat budaya-budaya yang berbeda, mendengarkan beragam musik, belajar dari semua referensi itu, dan itulah yang membuat saya yang sekarang. Itu adalah bagian dari saya, dan itu yang ingin saya perlihatkan pada orang-orang." tegas Agnez.

Aih sukses terus ya Agnez. Teruslah mengharumkan nama Indonesia di dunia.


Referensi artikel diambil dari

m.antaranews.com/berita/657925/siapkah-amerika-menerima-agnez-mo


amp.kompas.com/entertainment/read/2017/10/11/182828010/penampilan-agnez-mo-di-long-as-i-get-paid-dapat-pengakuan-vogue


m.jpnn.com/news/setelah-hollywoodlife-agnez-mo-masuk-majalah-vogue-amerika?page=1

lithaetr
Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

Related Posts

Posting Komentar