Jo Jung Suk, Raih Penghargaan Lewat Two Cops

Posting Komentar
Sumber gambar dari soompi.com
MBC Drama Awards 2017 telah diselenggarakan kemarin malam, acara penghargaan yang diselenggarakan oleh MBC ini mengalami banyak perubahan. Pertama kalinya penghargaan tertingginya (grand prizenya) tidak dipilih berdasarkan voting penonton tetapi dipilih melalui penilaian juri profesional. Berdasarkan penilaian tersebut, Jo Jung Suk (Jung Suk) mendapatkan satu penghargaan untuk kategori Male High Excellence Award. Penghargaan ini didapatkan Jung Suk lewat akting memukaunya di drama Two Cops.
Sumber gambar dari soompi.com
Seperti dikutip dari soompi.com (27/12/2017), Jung Suk mendapatkan penilaian positif terhadap aktingnya yang memukau dalam drama Two Cops. Dalam drama ini, Jung Suk memainkan 2 karakter yang berbeda yaitu berperan sebagai Cha Dong Tak yang serius dan Gong Soo Chang yang pintar merayu. Jong Suk mampu memerankan 2 karakter tersebut secara detail dan rinci sehingga saat dia berubah menjadi Cha Dong Tak dan Gong Soo Chang, penonton pun ikut merasakan perubahan tersebut secara sempurna.
Sumber gambar dari youtube.com/MBCdrama
Jung Suk merupakan salah satu aktor yang serba bisa. Ini dibuktikan dengan sudah banyaknya peran yang dia mainkan, seperti menjadi seorang pengusaha, reporter, koki, polisi atau detektif, dan penipu. Namun baru pertama kali Jung Suk memainkan 2 karakter berbeda dalam 1 waktu. Lewat drama Two Cops ini akting Jung Suk kembali mendapatkan perhatian.

Seperti yang sudah diketahui melalui soompi.com (27/12/2017), alasan yang paling penting mengapa Jung Suk berhak mendapatkan pujian adalah detail akting yang mampu dia perlihatkan lewat gesturnya (pergerakan tubuhnya). Saat berubah menjadi Cha Dong Tak ataupun Gong Soo Chang, Jung Suk memberikan detail perubahan secara rinci lewat gesturnya, seperti pergerakan mata dan alisnya. Karena detail itulah penonton bisa merasakan hadirnya 2 karakter tersebut.

Wih hebat ya sahabat? Jadi wajar dong ya kalau Jung Suk mendapatkan penghargaan sebagai Male High Excellence Award? Mau lihat bagaimana akting Jung Suk di Two Cops? Yuk disimak cuplikan berikut ini ya,

lithaetr
Seorang IRT yang ingin berbagi sepenggal kenangan dan kisah berharganya, agar dapat menjadi pelajaran dan manfaat bagi sesama. Saat ini masih terus belajar menjadi penulis dan pemerhati anak. Jika ingin mengajak penulis bekerjasama silakan saja hubungi via email ke lithaetr@gmail.com atau ke WhatsApp http://wa.me/628161977335.

Related Posts

Posting Komentar